tajam terpercaya

Raihan Medali PON XXI, Daerah ini Kembali Pimpin Klasemen

Advertisements

Liputanntb.com – KBRN, Takengon: Persaingan di puncak klasemen sementara, perolehan medali PON XXI Aceh-Sumut masih berjalan sangat sengit. kontingen Jawa Barat dan Jakarta, terus bergantian memimpin.

Baca: Inilah Perolehan Medali Sementara PON XXI Aceh-Sumut: Tuan Rumah Masuk Lima Besar, NTB?

Dilansir dari ponxxi-acehsumut.id, hingga pukul 16.00 WIB, Rabu (18/9/2024) sore. Jawa Barat kini berada di peringkat pertama, dengan torehan 138 medali emas, 126 perak dan 123 perunggu.

Sedangkan Jakarta masih terus menempel ketat pada posisi kedua, untuk mencoba kembali puncaki klasemen. Jumlah medali Jakarta saat ini adalah 136 emas, 115 perak dan 111 perunggu.

Sementara itu pada peringkat ketiga, hingga kini masih ditempati oleh Kontingen Jawa Timur. Mereka cukup nyaman di posisi tersebut, dengan torehan 107 emas, 109 perak dan 113 perunggu.

Adapun di peringkat keempat maupun kelima, juga masih ditempati kontingen yang menjadi tuan rumah pelaksana PON kali ini. Posisi tersebut tetap bercokol, Sumatera Utara dan Aceh.

Adapun peringkat kelima hingga kesepuluh terdapat Jawa Tengah, Bali, Yogyakarta, Kalimantan Timur dan Riau. Posisi dalam klasemen ini sendiri, masih memungkinkan untuk terus berubah.